Rapat ini bertujuan untuk menyelaraskan kinerja, mengevaluasi program kerja yang telah berjalan, dan merumuskan kebijakan strategis untuk tahun 2025. Kepala KUA Winongan Nur Khotib, dalam sambutannya, menekankan pentingnya sinergi antar petugas demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.
Kegiatan ini menghasilkan inovasi layanan di KUA Winongan yaitu Ngarak Catin (Ngaji Pranikah Bagi Calon Pengantin), Nikmat Pon (Nikah Massal Jumat Pon), Bimwinsus (Bimbingan Perkawinan Khusus bagi Disabilitas), KUA Berkomat (KUA Pemberdayaan Ekonomi Umat), Kuaci Penag (KUA Cegah Stunting dengan Pendekatan Agama), Kuali Jebol (KUA Keliling Jemput Bola), Jumpa Berkualisi (Jumat Pahing Bersih-Bersih KUA dan Lingkungan Sekitar), Pas Amat (Penyuluh Agama Sahabat Majelis Taklim), BHS (Bantuan Hukum Syariah), Bir Ali (Bincang Regulasi Bersama Calon Jamaah Haji), Buk Ladi Pasrah (Buku Nikah dan KK Langsung Jadi Pasca Pernikahan).
Kegiatan ini ditutup dengan doa bersama dan semangat untuk mengimplementasikan hasil rapat kerja di tahun 2025. Seluruh peserta berharap, langkah-langkah strategis yang dirumuskan dapat meningkatkan kualitas pelayanan KUA Winongan dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat.
Posting Komentar untuk "Raker KUA Winongan Hasilkan Berbagai Inovasi Layanan"